Selasa, 20 Januari 2009



Caleg PNI Marhaenisme DKI Jakarta
Optimis Memperoleh Suara Sugnifikan


   Para Calon Legislatif (Caleg) PNI Marhaenisme Dapil DKI Jakarta melakukan rapat kerja. Rapat kerja Caleg DKI PNI Marhaenisme dipimpin oleh Korwil Drs. Paiman Raharjo, SE, MM, M.Si dan didampingi oleh Ketua DPD PNI Marhaenisme DKI Jakarta Ketua: Abdul Aziz itu dikuti lebih dari 40 para Caleg yang terdiri dari DPRD dan DPR RI.
    Acara digelar di secretariat DPD PNI Marhaenisme Jl. Pulao nangka No. 1 RT07/08 Kec. Pulo Gadung, Kel. Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (18/1) kemarin. Menurut Drs. Paiman Raharjo, SE, MM, M.Si acara Rapat Caleg DKI tersebut untuk menyukseskan para caleg PNI Marhaenisme dalam Pemilu 2009.
    “Berkumpulnya para Caleg DKI Jakarta untuk menyukseskan para Caleg agar bisa duduk menjadi anggota dewan. Sebagai Korwil, saya optimis PNI Marhaenisme akan memperoleh suara yang signifikan,” kata Paiman meyakinkan.
Senada dengan Paiman Ketua DPD PNI Marhaenisme DKI Jakarta Abdul Aziz juga menyampaikan rasa optimisnya. Alasannya, PNI Marhaenisme satu-satunya partai yang konsisten dengan Marhaenisme ajaran Bung Karno.
    “PNI indentik dengan Marhaenisme. Artinya, PNI Marhaenimse yang konsisten membela kaum Marhaen, kaum yang tertindas oleh ganasnya kapitalisme. Juga kaum yang terpinggirkan dan wong cilik,” kata Abdul Aziz berapiapi. (gardo)

Teks: Para Caleg melakukan rapat pemenangan Pemilu (gardo)



Tidak ada komentar: